ternyata banyak ada juga yang masuk ke blog gw karena nyari2 soal pernikahan hehe…(takjub mode on)…selama ini gw selalu kagum dengan temen2 baik sesama calon pengantin atau yang udah lulus yang selalu menuliskan ide2 dan progress persiapan mereka..wuah kerennyaa….dan menurut gw tulisan2 mereka sangat amat membantu gw..yaa setidaknya memberikan gambaran bagi gw yang masih blank ini…

huufff…kalo ngomong2 soal nikahan ini emang bikin stres sodara2…apalagi bagi anda2 yang perfeksionis….eh emang jadi gw nikah? haha…jadi doong..bulannya sih masih sama seperti perkiraan sebelumnya..tapi masih gak enak untuk diannounce ni…takut gak jadi…..

tapi kok yaaa jaraaang banget ya yang nulis soal pernikahan di kota gw di salatiga ambarawa banyubiru?…haha puas?..iya deh ..kulo memang tiyang ndesooo..apakah gw yang harus memulainya?