sebenernya gw nonton film ini udah beberapa minggu yang lalu…bahkan gw sebenernya gak tahu akan ada film ini kalo bukan kakak yang ngajakin nonton..ya sudahlah akhirnya penasaran juga gw…

jalan ceritanya standarlah, bisa ditebak, animasi hampir sama dengan transformer… yang jelas kalo menurut gw masih dibawah lee-byung-hun-150x150terminator….tetapi eh tetapi..tiba2 ada satu tokoh yang sebenernya gak gw perhatiin di posternya..tiba2 lho lho lho..itu kan yang main sama si song hye kyo di all in..yang ganteng itu…wuiii langsung histeris gw..apalagi disitu dia main samurai..beda banget sama kalo di drama2 korea..

akhirnya karena kakak gak ngerti2 juga walo udah gw jelasin filmnya, kebetulan pas jalan2 eh ada yang jual dvd ALL IN ya sudlah gw beliin secara gw juga waktu itu cuma nonton setengah2..sejauh ini sih baru ditonton episod 1 hihi

lee-byung-hun-iris-2menurut gw si lee byung hyun ini itu tipe cowok ganteng sebenernya..nah lho bingung kan..ada beberapa kategori cowok cakep menurut gw..yang cakep mempesona kayak christiano ronaldo, yang cakep lucu lengkap dengan senyum jahil yang menggoda kayak rain, nah kalo si byung hyun ini masuk kategori yang ganteng dan cowok banget(mulai garuk2 kepala sendiri karena gak bisa jelasinnya)..gak yang guaaanteeeng dengan badan keren tapi ya gitulah..badannya gak tinggi2 amat..standar..tapi…dia punya wajah yang khas, senyum yang khas..dan menurut gw, dia tetep aktor korea yang paling ganteeng..

another postingan yang aneh dan gak berguna lagi hihi..