huwaah..dah lama gak ngupdate blog..lagi gak mood beberapa bulan ini..padahal sebenernya banyak yang pengen dicurahkan tapi karena ketunda2 jadi lupa…

oke, ada apa dengan Juli -Agustus 2009? menurut gw di bulan ini banyak banget kejadian sedih dan bahagia dalam kehidupan gw..

Sedih pertama: gw inget kalo kos gw akan habis bulan agustus jadi otomatis harus bayar di bulan juli untuk setahun yang akan datang…

Sedih kedua: skripsi..skripsi dan skripsi…daripada membutuhkan perjuangan sepertinya tahapan skripsi gw lebih kearah membutuhkan kesabaran..hehe

Sedih ketiga : MU batal datang… OOOH NOOOOOOOOOOOOOOO…sh**, d***, ketika denger beritanya gw langsung diledekin sama temen2 seruangan…. pertamanya sih gw gak percaya..tapi ternyata it’s real..untung gw belum beli kostum dan segala macemnya…hati gw langsung remuk redam, rasanya kayak kalo kita suka sama orang tapi orang itu gak suka sama kita..bertepuk sebelah tangan…bertepuk sebelah tangan..mana tahaaan (malah nanyi lagunya vetty vera) gw shock..seandainya gw punya death note..akan gw tulis tuh nama noordin M top di urutan teratas dengan penyebab kematian: mati karena ledakan petasan yang dimainkan anak kecil. hehe mungkin gak ya…huhuhu..dendam kesumaat..tapi seperti kebanyakan orang patah hati lainnya, akan selalu ada penghindaran:” bodo amat..gw udah gak suka lagi kok sama lo..”begitulah gw..berusaha menutupi luka hati gw dengan berkata: ah, gw udah gak ngefans MU lagi kok. bodo amat, mau kalah kek menang kek..yang intinya semuanya adalah denial..penyangkalan.

tapi banyak juga kok sebenernya..hal2 yang menyenangkan di bulan juli

senang pertama: asiiik di rumah gw ada kolam ikaaan…pengen punya kolam ikan adalah obsesi gw sejak kecil dulu

senang kedua: our 5 th years anniversary..pertama kalinya kakak menunjukkan sisi romantisnya dengan ngasih bunga mawar putih…i love it..especially because it’s coming from u…thanks kakak…(haha gak bisa bayangin gimana kakak yang gak romantis sama sekali mau2nya nyari2 bunga, besok2 lagi ya kak…hahaha)

senang ketiga: tadinya gak akan ada rencana pernikahan untuk dalam waktu yang dekat, kita sih mikirnya ah paling masih juni 2010 keatas lagi….makanya baru nyicil peningset dan mas kawin.belum berani yang lain2….tapi tetep lamarannya desember, pengennya sih awal 2010 rencana nikahnya, tapi gw belum berani berharap banyak…tapi alhamdulillah, kita berdua sudah diberi restu dan ijin, jadi pengennya insyaallah pernikahan sekitar februari-maret 2010.belum ditetepin tanggalnya sih.. sekarang lagi pusing milih2 vendor ni..hehe.. semoga persiapannya lancar

ps: terimakasih pada pakde yuwan atas saran2 dan nasehatnya..maturnuwun sanget nggih pakde…hahah