tadinya gw gak tertarik dengan film terminator yang identik dengan arnold..lagian kan film ini jadul banget gitu lho..tapi ketika gw melihat nama christian bale..wow..gw langsung ngebet pengen nonton..Terminator-Salvation-upcoming-movies-4782303-1280-800

gw ngefans sama bale sejak dia main di batman begins.wow ganteng…terus ketika gw cerita tentang ke-ngefans-an gw ini, salah satu rekan gw yang agak2 merasa dirinya adalah seorang batman..yang ditandai oleh akun gmailnya yang benama b**begins langsung mengirimkan filmnya bale yang lain.. the machinist..disini dia berperan sebagai seorang yang karena rasa bersalah yang dia simpan, dia jadi gak pernah tidur dan kemudian mengalami halusinasi..bayangkan bale yang tdinya ganteng, keren dan bersih jadi kurus, berjenggot dan kumuh..hmm tapi menurut gw itulah kekuatan aktingnya..habis itu gw selalu mengikuti film bale yang lain..yaitu rescue dawn..menjadi seorang tentara amerika yang ikut perang vietnam dan ketika pesawatnya jatuh, dia harus lari-lari ke hutan untuk menyelamatkan diri..

hmm sudah sudah tentang balenya..sekarang yang dibahas adlaah terminator..hmm kesan gw terhadap film yang menceritakan pertarungan robot dan manusia ini adalah wow..bener2 wow..pengen melihat efek sekelas lord of the ring?film ini jawabannya..robot2nya, pesawat, senjata sampai motor dari pihak skynet (robot) bener2 serem dan canggih keren banget deh pokoknya..transformer? lewat deh…padahal kalo dipikir2 bagaimana sebuah program itu bisa lebih pintar daripada si pembuat program ya? kan gak mungkin..apalagi sampai punya hawa nafsu untuk menguasai dunia..uuh sok sokan menjadi penikmat film yang kritis)

hanya saja karena dulu gw gak ngikutin terminator yang jaman dulu..gw jadi gak terlalu ngerti sama ceritanya..harus diterangin dulu..ya walaupun kisahnya kayaknya diulang lagi sih..jadi kayak batman begin gitu ya(sekarang kok musim ya film film yang dibalikin keawal..)disini mas balenya keliatan kumuh juga karena jenggotan dan jadi pimpinan pemberontak, john connor) malah yang keren adalah sam worthington (bener gak ya tulisannya) yang meranin marcus wrigt..hmm..kenapa gw lemah terhadap cowok ganteng ya? ..sepertinya film ini juga akan ada lanjutannya..dan yang pasti mas bale juga pasti ada..asik asik..