balls-of-fury-poster-1Butuh film ringan buat hiburan? film inilah jawabannya..

berkisah tentang kompetisi pertandingan pingpong yang akan mengingatkan lo pada cerita-cerita seperti dragon ball dan bowling king lengkap dengan ke-lebai-annya..hehe..cukup menghibur lah.dan.bisa membuat tertawa..(setidaknya kalo dibandingin sama scary movie yang jayus ya lebih bermutu inilah) endingnya cukup mudah ditebak..dan mengikuti alur2 film komedi yang biasanya

gak terlalu worthit sih untuk ditonton di bioskop (lagian juga jadwal tayangnya sudah 2 bulan lalu) tapi kalo lagi punya banyak waktu luang dan males nonton film yang butuh berpikir, gw rekomen film ini untuk disewa dvdnya..secara gw aja baru nonton film ini satu jam yang lalu di HBO..(ceritanya gw lagi makan steak di obonk, eeh obonknya baru muter HBO dan kebetulan film ini baru mau main..mengingat berapa bulan yang lalu gw ebih memilih nonton 7 pounds di bioskop daripada film ini dan karena ruangan depan kamar gw lagi dipake belajar kelompok..akhirnya dengan gak tahu malu kita lambat2in lah makannya sambil mesen minum lagi..hehe maaf ya mas kita membuat perputaran pelanggan jadi terhambat..)