Gw punya banyak temen cowok, dan diantaranya suka curhat ke gw…beberapa pernah nanya ke gw: “apa sih sebenarnya yang bisa buat cewek jatuh cinta?” maklumlah..biasanya yang pada nanyain itu adalah yang sedang melakukan pengejaran..waktu itu selalu gw jawab” kenyamanan” tapi sebenernya gak cuma itu aja sih yang bisa membuat cewek jatuh cinta..apa sajakah itu?hmm daripada udah pada gak sabar (huuu..kayak ada yang baca aja…haha) baiklah akan gw jabarkan satu2

1. Buat dia nyaman..

hehe tetep nyaman yang paling utama..buatlah dia nyaman menjadi dirinya sendiri ketika di dekat lo..maksudnya adalah dia gak usah jaim, bisa ketawa lepas dan bebas mengeluarkan ekspresinya..kalo ketika jalan sama lo dia masih jaim juga, berarti yaa dia belum merasa nyaman sama diri lo..untuk itu jangan buru2 tempatkan diri sebagai calon pacar..tempatkan diri lo sebagai teman dulu aja..jangan buru-buru..kalo ketika pedekate lo langsung ketahuan maksudnya biasanya cewek akan lari duluan atau malah jadi jaim dan tidak menampilkan diri apa adanya..baik karena ilfeel ataupun karena lo sudah tidak menantang…bukan cuma cowok yang suka tantangan kan?

Masuk dalam kategori ini adalah jangan suka mengkritik kebiasaan-kebiasaanya kalo lo belum benar-benar dekat..ataupun kalo mengkritik sampaikanlah dengan cara bercanda..jangan sampai ketika makan..lo bilang: kok makannya gitu sih? terus ketika hidungnya gatel mau flu dan dia garuk2 lo bilang: “kalo orang suka nggituin hidung kan kayak orang sombong” hihi dijamin dia bakal ilfeel

2. Wanita jatuh cinta dengan pahlawannya sedangkan lelaki jatuh cinta bila merasa dibutuhkan

ini adalah poin yang paling penting karena juga berkaitan dengan timing yang pas..ketika dia butuh pertolongan, buat dia tergantung dengan lo dan lo-lah orang yang pertama dia cari

3. Buat dia tertawa

Ada yang bilang wanita selalu jatuh cinta pada lelaki yang membuatnya tertawa..hmm jangan diartikan wanita selalu jatuh cinta dengan tukul lho..cuma ketika lo berhasil membuat dia tertawa (tentu saja bukan tertawa sopan yang dibuat untuk menghormati lelucon lo), itu juga menunjukkan adanya kesamaan selera humor kalian..dan apa ya..kalo menurut gw, kesamaan persepsi soal humor ini termasuk masalah prinsipal (hayah)..lhoo penting lho..masak sih lo mau menghabiskan hidup lo dengan orang yang berpendapat sesuatu itu lucu sementara menurut lo nggak,sedangkan apa yang lo anggap lucu menurut dia nggak lucu…stres deh

4.Wanita senang dipuji

pujilah dia ketika sedang berpenampilan cantik dan tutup mulutlah ketika dia berpenampilan jelek..ketika dia sudah dekat dengan lo dia bakal tahu arti pandangan lo..apakah lo sedang suka penampilannya atau nggak..

Hal ini juga termasuk jangan melakukan kesalahan besar ketika jalan bareng dia:melirik cewek lain apalagi sampai memujinya..hmm that’s abig no no..ketika jalan dengan seorang wanita, dia mau cuma dialah yang lo perhatikan dan melakukan pantangan itu cuma akan membuat dia merasa jaid nomor dua..segera buang pandangan lo ketika lo melihat cewek lain yang seksi dll..karena dia akan segera mengecek arah pandang mata lo dan bakal ngegep kalo lo mencuri pandang..

5. Lakukan dengan elegan

lakukan pengejaran dengan elegan..wanita akan merasa tidak nyaman kalo lo tiba-tiba mengejar2 dia, apalagi sambil menari2 india dan membaca puisi di tengah hujan meneriakkan pada dunia bahwa lo suka dia..hmm kecuali lo adalah seorang christiano ronaldo dengan sex appeal yang menggoda please don’t do that….kita lebih suka kalau semua itu terjadi just the two of us.cuma kita berdua yang tahu..hihi

6 Secret Ingredient

hmm..mau tahu rahasia yang lebih dahsyat?tak lain dan tak bukan adalah bau badan lo..bisa bau parfum lo..tapi jauh lebih menarik bau badan lo

penciuman wanita jauh lebih sensitif daripada lelaki..ketika dia duduk di dekat lelaki dia akan bisa mencium bau badan lelaki itu..dan konon, wanita cenderung jatuh cinta dengan pria yang memiliki bau badan seperti ayahnya..karena itu memberikan rasa nyaman dan aman bagi mereka..bau itu juga bisa membuat hormon2 wanita bekerja dengan baik..sehingga datang bulan teratur dsb..hihi

jadi ..masih punya bau badan tidak sedap??uuh coba lo beli bedak MBK..hihi kok malah jadi iklan gini

anyway itu semua cuma opini gw,mungkin bisa bekerja dengan baik untuk sebagian wanita namun juga bisa tidak bekerja sama sekali hihi..intinya kembali ke diri lo sendiri..bukankah maisng-masing orang punya cara yang unik??