hehe istilah ini gw denger ketika nonton dorama H2..diberikan untuk menggambarkan seseorang yang ceroboh, clumsy, suka jatuh dll..yang dalam dorama itu, tokoh itu adalah Koga, pemeran utama cewek..

ada seseorang yang menjuluki gw “scatter brain”, hehe..karena gw ini hobinya emang kesandung, keseleo, jatuh, nabrak dll..pokoknya ceroboh banget deh kalo jalan..gak ada anggun2nya hihi..

bermula ketika waktu kecil gw sering banget jatuh, entah karena kesandung dll. pernah suatu ketika jalan2 sama bapak dan ibu dan ngelewatin tenda mie ayam..disitu kan biasanya ada tali2 pancangnya ya kan..ibu udah memperingatkan “ati2 lho itu ada tali pancang..” eh barusan selesai bilang, gw udah nabrak tali pancang itu.hmm..langsung ibu gw khawatir: ada apa dengan mata gw? apa gak awas ya?..tapi ternyata mata gw baik2 saja..tapi kejadian itu terus berulang sampai gw dewasa..kata agen asuransi gw, keponakannya juag gitu dan ibunya bawa ke dokter takutnya ada apa2 dengan otak atau matanya, tapi kata dokternya:

“ini bukan penyakit kok bu, anak ibu ini cerdas, dan otak dia selalu berpikir lebih ke depan daripada tubuhnya..jadinya dia ngerasanya udah pas..tapi ternyata badannya gak mengimbangi maka jadilah dia sering jatuh dan kesandung..”

kalo gw kayak gitu gak ya? hihi kayaknya kasusnya lain deh..

gak ngerti ya..kayaknya gw ngerasanya dah pas, tapi kok masih nabrak atau jatuh ya? kalo sekarang sih di kantor, pintu ruangan gw terdiri dari 2 daun pintu dan biasanya yang satu ditutup jadinya yang kebuka satu doang..tapi ketika gw lewat paha gw sering kebentur,..(huh bukan berarti gw gendut lho..”) trus juga kalo jalan di samping meja sering kebentur sudut meja..kalo jalan di tangga suka jatuh..karena gw ngerasanya udah pas napaknya ternyata terlalu ke pinggir jadinya pijakannya jadi gak seimbang dan jatuhlah gw…

Belum lagi gw suka ketinggalan barang2 dan dokumen2 penting kalo otak gw lagi panik, jadinya kalo bangsa ngurus apa2 sebisa mungkin gw ada temennya..ada yang ngingetin dan ngebantu rileks hehe..

kejadian paling akhir adalah ketika gw jadi pager ayu di kawinan temen gw..gedungnya ada di lantai 2..dan tangganya kecil2 dan sempit ..mana gw pake sepatu hak tinggi dan pake kain..dari awal gw udah ada feeling gak enak sama tangganya..duh kok tinggi dan ngeri banget ya..makanya gw ati2 banget jalannya..eh tak dinyana dan tak diduga pas acaranya dah berakhir (untung udah selesai, tamunya udah tinggal dikit) gw kan foto2 tuh ama temen gw eh eh pas turun, gw terlena dan gak merhatiin anak tangganya lagi…bisa diduga gw jatuh untung gak sampai terguling2..lumayan lho ada sekitar anak tangga lagi..tapi sakiiit dan maluuuu (eh gak terlalu deng udah biasa :P)..huhu uuntungnya gw dikelilingi temen2 yang baik hati..hiks terimakasih teman-teman..gw pikir sih hmm gak papalah cuma biru2 ini karena tulang kering gw menghantam tangga.. ada juga sih bagian yang lecet2..tapi malemnya..kok kaki kiri gw sakit banget ya? gak bisa buat jalan..harus diseret..karena ketika napak tanah rasanya ngilu..ketika dilihat lagi, kaki gw bengkak..oh no…tapi malem itu sempet2nya gw masih ke elex club dan besoknya kondangan..trus gw jadi kebelet pipis terus terus (gw jadi berpikir makany aya kalo oranghamil itu jatuh dari tangga suka keguguran..)..ketika hari senin, rasa sakit menghebat.. akhirnya gw putuskan manggil tukang pijit..hmm gw dimarahin sama tukang pijitnya gw kok baru pijit sekarang harusnya sore itu gw langsung pijit terus..perut gw juga diurut2 biar gak “anyang2en” hehe..tapi tukang pijitnya kejaaam..kaki gw yang udah bengkak diurut2..sakiiit.. gw sampe meneteskan air mata..hayah..

sampai sekarang gw masih trauma sama tangga…ketika lewat tangga gw akan ngeliat kebawah dan berkonsentrasi pada anak tangga..jadi satu2 gitu..dan selalu pegangan pinggiran tangga hehe..