ups..ini bukan soal angkat mengangkat lho..nanti para cowok pada protes..lho kan wanita itu lebih kuat daripada lelaki, kan sekarang jamannya emansipasi..bawa sendiri doong..(hmm..)

gw lagi kagum dengan seorang wanita..siapakah itu? mulan jameela? huh enggak lah ya..bu sri mulyani? hoho gw fans beliau tapi bukan beliau yang sekarang lagi dibahas…yup yup..wanita itu adalah Ida Laksmiwati..hayoo siapa? itu lho istrinya Antasari Azhar..

memang benar di belakang seorang lelaki yang sukses pasti ada wanita yang kuat. Wanita itu bisa jadi ibunya. istrinya atau dua2nya sekaligus…..ngikutin kasus antasari azhar kan? yang diwarnai oleh bumbu cinta segitiga antara antasari, nasrudin dan rani juliani (masih 22 tahun lho..wow)..gw gak tahu siapa dsini yang benar atau salah..atau apakah ada konspirasi yang terpendam di balik kasus ini..yang gw pengen sorotin adalah istrinya Antasari..wow gw kagum banget sama ibu itu..begitu tenang, tabah dan tegar..padahal hati wanita mana yang gak remuk kalo suaminya diberitakan seperti itu..kalo gw sih bisa gila kali ya..hancur semuanya..tapi alih 2 terpuruk (cieh , gw pake bahasa alih2) ibu itu begitu tenang, selalu mendukung suaminya..bahkan ketika suaminya jatuh ke jurang paling dalam..dia bisa mengesampingkan emosi wanitanya dan bisa mendahulukan mana yang lebih penting, yaitu membela suaminya..luar biasa ibu ini..kuat banget..

Itulah wahai kalian para lelaki hehe..jangan cuma tergoda kesenangan sesaat saja..mungkin memang istri lo di rumah sudah jadi tidak menarik lagi, tidak menggoda lagi..tapi jangan lupa, dialah wanita yang selalu mendampingi lo ketika lo belum jadi siapa2..ketika lo di puncak kesuksesan dan ketika jatuh..hormati dia..dan jangan sakiti dia..

gw lebih menyesalkan lagi sama pihak wanita yang kadang masih suka menyakiti sesamanya dengan menggoda suami orang..bukankah anda masih punya harga diri? apa sih alasannya..kalaupun alasannya adalah cinta, hayaah cinta itu bisa datang dan pergi kapan saja..hari ini lo bisa mencintai orang itu , besok lo bisa ilfeel dan berpikir: kok gw bisa suka ya ama dia?..jadi jangan ya…walaupun alasannya cinta..tahan diri anda..asumsikan kalau yang diperlakukan begitu adalah anda sendiri..atau nantinya anak anda? karena percaya atau tidak..hukum karma itu berlaku..

ini hanyalah opini gw..gw kagum dengan ibu itu..dan semoga ketika gw menjadi istri nanti gw bisa sekuat Ida Laksmiwati, istri Antasari Azhar..