hei hei kenal takehiko inoue? pasti udah gak asing lagi dong…yup yup dia adalah pengaraEHAPA_Vagabond_1ng slam dunk..pembuat karakter hanamichi sakuragi yang kita bingung antara mau ngefans atau jijik hihi..yang jelas gw suka banget slam dunk jaman dulu..lho lho kok jadi malah ngomongin slam dunk..oke deh back to the topic..

pasti pernah kan liat komik ini didisplay gramedia? gw tertarik soalnya gw pernah mainin karakter musashi di samurai warrior 2…(karena itulah juga gw jadi tertarik beli novel taiko yang bercerita tentang hideyoshi toyotomi yang tebelny aminta ampun tapi cerita tentang pertempurannya jarang dan lebih bercerita tentang personal si hideyoshinya) nah nah kalo novel musashi kan juga tebel tuh..lagian gw pikir alurnya pasti bosenin juga kalo dibaca..makanya gw tertarik baca komik ini (dibuat berdasarkan novel musashi) ..
Musashi dalam Samurai Warrior 2 adalah tokoh yang bisa didapetin di akhir2..artinya kita harus mainin banyak tokoh dulu baru bisa mainin musashi..senjatanya 2 pedang dan kalo musounya(semacam turbo..hahaa) udah full dan dikeluarin wuih keren banget…hoho.. di SW 2 saingan abadinya adalah kojiro sasaki..si kojiro ini selalu mencari2 cara untuk bisa duel dan mengalahkan musashi..walaupun pada akhirnya dia yang kalah (ya iyalah orang gw mainin musashi, lain lagi kalo gw mainin kojiro hihi)

berangkat dari rasa penasaran itu, isenglah gw pinjem di elex club (soal elex club ini akan gw ceritakan kemudian)hmm..alur ceritanya mirip sama di SW2..gambarnya kereeeen..detail banget..walau banyak adegan mesum dan vulgar yang digambar (secara mendetail tentunya-waspadalah kalo adek lo yang belum baligh baca ini) hihi..lo bakal melihat potongan2 tubuh manusia juga disini..untuk itu, bacalah ketika perut dalam keadaan sedang (tidak lapar dan tidak kekenyangan)..

Sekali lo baca, lo bakal terbius oleh alurnya..bagaimana si inoue ini ngajak pembaca untuk menyelami setiap karakteristik tokoh2nya lewat ekspresi..adegan pertarungannya pun dibuat secara keren..pokoknya lo gak bakal bisa berhenti sampe nomor 25 (nomor 26nya belum bisa disewa coz masih baru jadi harus beli hiks)

di komik ini si kojiro sasakinya bisu tuli (kok di SW2 dia cerewet bener yak) ganteng pula..(kalo di SW2 bedaknya tebel atau entah dilukiskan pucat hehee)uuh jadi ngefans..hihi tapi lebih ngefans sama takezo dong (musashi)..yup yup intinya komik ini wort it banget buat dikoleksi atau dibeli secara gambar dan art worknya keren, mungkin paling keren diantara komik-komik yang pernah gw baca, ceritanya bagus dan gak serius mulu lho..banyak adegan lucunya juga..sip deh..gw berharap komik ini bakalan dijadiin manga, dorama, atau malah film bioskop??hihi semoga saja…