bertahun tahun gw di bintaro..gw baru tahu ada tempat seindah surga seperti ini dimana gw bisa dikelilingi oleh komik komik dan komik..hehe

Tempatnya di ruko depan homebake bakery (satu ruko dengan Moe Cafe dan salon yang sering bikin macet itu) emang agak masuk sih jadi kalo lewat doang gak bakalan tahu tapi kalo lo udah masuk kawasan ruko itu langsung keliatan kok..

Rukonya terdiri dari dua lantai di depannya ada yang jual kue kue (ada bolu yang super gede dan bakwan yang tebel hmmmh..halah) lantai pertama adalah tempat komik-komik dijual..disini lo bisa menemukan komik-komik jadul yang masih dijual yang udah gak ada lagi di gramedia..kadang-kadang kalo mau koleksi juga udah ada yang berurutan lho nomornya..dijual juga komik2 jaman dulu yang disale-biasanya sekitar 8000 perak..cuma yaa yang gak terkenal-terkenal sih..

Lantai 2 adalah area komik2 yang disewakan. kita bisa baca disini sepuasnya dengan bayar kalo member 3000 perak dan kalo non member 10 ribu perak..mau baca seharian juga boleh, kalau mau keluar untuk makan dll juga boleh balik lagi kesitu tanpa harus bayar lagi. Untuk sewa yang dibawa pulang, kita harus dafta jadi member dulu dengan cara bayar 50 ribu rupiah dan mengisi formulir registrasi, 50 ribu itu sudah termasuk 40 ribu untuk deposit kita. deposit digunakan untuk peminjaman komik. harga peminjamannnya sendiri relatif murah cuma 10 persen dari harga buku untuk waktu seminggu dan gak ada batasan berapa buah buku yang dipinjam(bandingkan dengan taman bacaan yang cuma untuk berapa hari dan terkadang harus ada kuota berapa komik baru bisa pinjem tigahari) kalo telat balikin , denda 25 persen dari harga peminjaman sehari..murah kan?udah gitu koleksi komiknya serinya lengkap, komiknya pun terhitung masih baru-baru dan dirawat dengan cara disampuli plastik dll..kualitasnya memuaskan deh pokoknya..

karena bisa baca sepuasnya disitu, yang bikin gak nyaman adalah di lantai 2 jadi banyak anak kecilnya.apalagi hari sabtu minggu..mereka pada baca sepuasnya disitu sementar amama mereka belanja (hihi jadi tempat penitipan)..dan kadang2 kadang cukup noisy ya..hehe..makanya gw lebih prefer bawa pulang aja..soalnya gw kalo baca komik harus sambil tidur2an, kan gak enak tidur2an banyak anak kecil gitu..kadang2 juga ada mas-mas..hehe..

jadi member disitu juga ada keuntungan lain, yakni kalo mau beli komik atau buku disitu ada diskon 10 persen..hehe asik banget kan..koleksi komiknya juga sangat update kok..yang jaga juga ramah2..seneng deh disana….lebih murah dan lebih lengkap..seneng banget gw nemu tempat ini