hoho kalo lo berpikir ini adalah dorama cinta yang konyol atau yang bikin lo menangis-nangis darah..lo salah besar..

pada awalnya ggambar_img_4815d23ab0342_byaku_resizew memang berpikir seperti itu..tapi ketika episod 1 nya kelar..gw baru tahu “wow dorama ini gak biasa..”

Menceritakan tentang kehidupan Ryoji Kirihara (Yamada Takayuki) dan Yukiho Nishimoto (Ayase Haruka) dari kecil hingga dewasa…yang jadi yukiho kecil adalah yang jadi kakaknya maruko di dorama chibi maruko chan..dan akting aktris cilik ini pantes diacungi jempol..bener2 menjiwai..

untuk alur dan ringsnap_img_464d9d6f53863_byakuyakou01_resizekasan cerita mungkin lo bisa googling sendiri nuansa ceritanya mungkin lebih ke arah thriller/Suspense kali ya, yang jelas film ini sangat gw rekomendasikan bagi lo..alur ceritanya keren..akting oke..dan yang jelas yamada takayukinya ganteng banget di film ini..mungkin karena biasanya dia berakting sebagai cowok yang gak bisa diandalkan hehe