aduh, kenapa postingan pertama gw soal ini ya? hihi..ya sudahlah..mari kita bahas..

gw termasuk orang yang gampang2 susah kalo lagi shopping (dalam hal ini yang gw maksud adalah barang yang paling umum dibeli cewek: baju dan sepatu)..kadang2 gw bisa muter-muter seharian tapi gak dapet secuil hasil pun..buntut2nya duit cuma habis buat makan dan transport doang, yaa at least bisa cuci mata dan olahraga jalan muterin mall (sambil berpikir: sebenernya kalo cewek muterin mall itu kalo diitung jadi suatu garis lurus mungkin setara dengan jarak dari kantor gw jalan ke jcc bolak balik.. (hmm..lumayan juga) mungkin juga udah lebih dari 10 ribu langkah kali ya..ah malah jadi panjang  ni) hehe ya begitulah..kadang-kadang barang yang gw seneng modelnya gak pas di badan gw..kadang-kadang yang ngepas di badan, gw gak seneng modelnya..kadang-kadang yang ngepas di badan dan gw seneng modelnya gak ngepas sama dompet gw hehe…apalagi kalau soal sepatu..uuh lebih susah lagi..karena kaki gw ini termasuk njeber..dan gw gak suka model sepatu yang berhak tinggi nan lancip dan bermodel aneh-aneh.. gw lebih suka yang model konservatif bahkan kalo gw udah cocok dengan satu model tertentu, gw bisa beli lagi model yang sama 2 kali..hanya karena gw merasa nyaman dengan model itu dan umur rata2 alas kaki gw biasanya cuma bertahan sampai dengan 6 bulan..bukannya apa2 sih gw kalo jalan sering kesandung, keseleo, kepeleset..(soal ini akan gw bahas di postingan selanjutnya)..kadang2 dipake lari ngejar jemputan dan ngejar kereta (hiks hidupku yang malang…) dan gw jarang memperhatikan kebersihan dan perawatan sepatu gw..jadi inget, kayaknya sepatu gw belum pernah gw semir deh dari pertama kali beli…aduh pemalas sekali …(merasa malu..tapi cuma 3 detik..habis itu ilang hahaha)

terus apa hubungannya dengan cari jodoh?

ketika gw menemukan baju atau sepatu yang emang pas dengan kantong, badan dan sama keinginan gw, gw selalu merasa baju itu emang dibuat untuk gw…khusus buat gw..gw jadi ngerasa pede dan nyaman makenya.. .mungkin ini juga kali ya yang dirasain oleh orang ketemu jodohnya…kita akan merasa bahwa orang itu memang khusus buat kita..hanya untuk kita..bikin kita nyaman dan yang lebih penting lagi bisa selalu support kita sehingga kita bisa percaya diri…aih aih..jadi inget lagunya ronan keating:

The smile on ur face let me know that u need me, there’s a truth in ur eyes sayin u’ll never leave me..the touch of ur hand says u’ll catch me wherever i fall..u say best…when u say nothing at all

yang intinya: gak boleh cerewet (halah garing ah).. yah begitulah menurut gw..i don’t know..ada yang sudah tahu??